Berjalan Sukses, Iwan Pansa : Pemuda Pancasila Fight Night akan kita Lanjutkan 

  • Ahad, 21 Agustus 2022 - 17:58:15 WIB | Di Baca : 2831 Kali

 

SeRiau - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru bersama Riau Blast Team One Pride MMA Camp berhasil menyelenggarakan dengan sukses Kejuaraan KickBoxing yang bertajuk "Pemuda Pancasila Fight Night" pada 20 Agustus 2022,di IMPACT MMA Jalan Soekarno Hatta-Pekanbaru.

Acara pembukaan yang berlangsung pada Pukul 16.00 Wib dihadiri Iwan Pansa Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, M Yasir Ketua KONI Pekanbaru, Putra Sekretaris Kick Boxing Indonesia Pekanbaru, M Yunus Pane Sekretaris Pertina Kota Pekanbaru, Ketua BPKTA MPW Pemuda Pancasila Riau Ferry Leatemia, Ketua SAPMA PP Pekanbaru OKI Jumianto yang juga Ketua Panitia, Dedi Harianto Lubis selaku Pembina Riau Blast Team dan Juga Ketua BPPH PP Pekanbaru serta jajaran Tamu Undangan lain.

Iwan Pansa yang diwakili oleh Budi selaku Wakil Ketua I MPC PP Pekanbaru menyampaikan bahwa event ini merupakan kegiatan dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 77 dan juga sebagai bentuk dukungan MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru bagi dunia olahraga dikota pekanbaru.

Sementara itu M Yasir selaku ketua KONI Pekanbaru dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemud Pancasila yang telah menyelenggarakan kegiatan olahraga seperti ini, kegiatan ini tentunya turut membantu KONI dalam memberikan wadah bagi para atlet khususnya dalam cabang beladiri, apalagi tidak lama lagi kita akan mengikuti Porprov, Yasir juga menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh peserta.

Oki Jumianto selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan bahw event ini diikuti oleh 38 fighter dan 29 pertandingan, dimana setiap pertandingan langsung diambil pemenangnya dan akan mendapatkan medali emas dari Pemuda Pancasila dan Riau Blast Team, selain itu juga mendapatkan Sertifikat dan Uang Tunai. Oki juga mengucapkan terimakasih kepada seluru pihak yang telah mendukung Pemuda Pancasila Fight Night antara Lain Luwak White Coffee, HI c1000, Holywings, Paragon, Dragon, riauaktual.com, gagasanriau.com, beritariau.com, garpu, Pemko Pekanbaru, dan pihak pihak lainnya.

Pembukaan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, mars pemuda Pancasila kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pertama yang dimulai pukul 16.30 wib, dan pertandingan terakhir berlangsung pada pukul 23.00 wib. Event ini berjalan lancar dari awal hingga selesai, antusiasme penonton dan para official setiap atlet terlihat sangat besar dan berjalan baik. Disisi lain seluruh atlet yang bertrung mampu menjaga sprotifitas diatas maupun diluar ring sebelum dan sesudah pertandingan berlangsung sehingga kejuaraan ini berjalan dengan semangat sprotifitas yang tinggi dukungan kepemimpinan empat orang wasit Franky, Iskandar, Arjuna, dan Brain yang kompeten turut membantu, apalagi para wasit ini merupakan atlet atlet MMA yang sudah berpengalaman.

Berikut nama nama para pemenang dari setiap pertandingan :
1. Satrya Muda - Independen 55Kg
2. M Ramadani - Alfa Camp 65Kg
3. Bardal - D4 Fight Club 52Kg
4. Habibbulah - D4 Fight Club 76Kg
5. Toni - Tiger Club Pelalawan 50Kg
6. Alfriando P - Tiger Club Pelalawan 51Kg
7. M Risky - Alfa Camp 55Kg
8. Bagus Prabowo - D4 Fight Club 65Kg
9. Jefson - Impact MMA 65Kg
10. Hasrat Zebua - Tiger Club Pelalawan 56Kg
11. AAN Sianturi - Alfa Camp 65Kg
12. Fatiaro L - Alfa Camp 51Kg
13. Tio Aldrian - Tiger Club Pelalawan 61Kg
14. M Ramadani (Nonok) - Alfa Camp 61Kg
15. Jhonny Sagala - Tiger Club Pelalawan 65 Kg
16. M Risky Abdurrahman - Alfa Camp54 Kg
17. Wira Swandi Gea - Tiger Club Pelalawan (NC) Catch Fight
18. Yulius - Vitka (NC) Catch Fight
19. Demanto - Riau Blast Team (Draw) 55 Kg
20. Yodenius - Vitka (Draw) 55 Kg
21. Herry Susanto - Impact MMA 74 Kg
(Rilis)





Berita Terkait

Tulis Komentar